Wednesday, April 29, 2009

moved

i moved guys, thanks for your visit-me, comment me and other, thanks thanks thanks, i told you i moved to livejournal is'nt ?? yes you may visit anytime you want, thanks a lot for my friends.

i moved here

- MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED
MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED
MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED MOVED -

thanks for your attention for me, thanks and goodbye, ketty

and maybe i delete this blogger account, thanks guys !!

or you can see the blogger here. ;

moved moved moved moved moved moved moved
MOVED MOVED MOVED

Labels:

Tuesday, April 28, 2009

WHT ??

oh no ! what happened with my ... facebook ?? kemaren gue login bisa, sekarang kok gak bisa yaa ??? kenapa nih ? aaargh !! padahal email sama passwordnya bener ! ada kata2nya di box warna merah, tulisannya kalo gak salah :

"the email/password do not match,password of facebook are sensitiive ... CAPS locl... adhaiksgkskvgaksjfgakf lupa !! or delete your cookies and cache blablabla !"
hua, padahal gue pingin liat si muka imut itu lewat facebook.. sedih \(TTATT)/
huhhu,sekarang gue lg benerin ini..

Sunday, April 26, 2009

asal muasal saya GoBlog

betapa senangnya senin sampai kamis lubuuuuuurrrr,finally.. i can get rest for my tired body. ^__^
anyway,i have the other journal at livejournal.. yes you can visit me at there but i not moving there.. at livejournal is my private entries,so i kept my livejournal save,you can visit my lj from my link list at the top of my blog, like "one two three" on my top of my blog.. under the title and subtitle,yeah idk i dont want to move to livejournal,gue terlanjur cinta di blogger hahahaha aish...
hhe. ya mungkin jadi kebanyakan entry di blogger bukan di LJ hiaha !! i love my blogger now.
i will care my blogger, sebetulnya gue udah kenal blogger dari gue kelas 5,terus gue bikin sama temen gue Yanti,cuma karena dlu gue gaptek luarrr biasa terus gue gak tau musti ngapain di blogger. terus pas gue udh SMP gue lupa apa email gue sama pass gue,lgian dlu waktu gue kelas5 gue bikin emailnya asal2an,lgpula belum ada di yahoo.. wkkkk, y begitulah. jadi gue bikin baru blogger deh,udah dari jaman tua ini blogger tapi gue jarang isi n jarang gue urus,karena baru niat punya blog rapi dan rame sekarang gue baru isi rame2an sekarang.. gak sekarang sih,tahun 2008nan lah. ya sekarang gue udah cinta sama blog ini...

itulah asal muasal gue punya blog.

dan gue juga nulis sesuatu yang agak2 privat dsini,tapi yang privat di LJ. dan yg privat2 udah gue copas ke LJ,jadi aman.. ini blogger gue cuma buat nulis pengalaman dll deh hhahahah,terus tadinya juga sebelum gue kenal LJ gue tau ada FC2, gue kenal FC2 dari kk gue,gue iseng2 coba n hasilnya gue berhasil punya n gue otak atik jadilah blog.. sayangnya FC2 bahasa jepang dan gue susah mati nyari yg mana blognya... hahah ^_^,terus lama2 gue bosen,FC2ny gak keurus deh.. gue sampe sekarang aja gue lupa apa email n passwordnya. yasudahlah yang paling gue inget cuma ini blogger sama LJ gue.. jadilah gue menetap di blogger... padahal gue udah coba mencocokan diri k LJ,cuma gak kebiasa.. lgan temen2 gue pada punya blogger,gak ada LJ.. jadi gue comment2an di blogger.. LJ sih paling kk gue doang yg punya.. n gue suka campur2in pk bhs inggris n indo.. males tau pk bhs inggris semua hahaha.. udh enak pk bhs indo. hhe i love indonesia.
tapi kapan indonesia maju ??!!

ya pernah juga gue nulis2 gak penting di blogger,dan gue niat ngeblog cuma karena gue pingin baca blog orang di majalah,lupa apa namanya.. waktu itu gue masih cilik,jadi gaptek n gak ngertii.. dan sekarang gue bisa lebih mengenal si "_____" ku tercinta di dunia internet,YES !!! XDD
yah kadang satu hari gue isi penuh blog,gue keseringan nge draft entries,waktuny gak cukup. kan kadang2 gue ol di warneet (gak penting)

btw,URL LJ gue : "______________________"

Labels: ,

kiamat ?? oh no !!

bagi yg muslim silahkan baca :

Rahasia dan Tiba Tiba
Meskipun Allah mengatakan bahwa kiamat bakal terjadi, tetapi menurut Allah terjadinya secara tiba tiba. Sehingga, Dia katakan bahwa kiamat itu menjadi rahasia Allah. Di ayat berbeda Allah menyampaikan bahwa pengetahuan tentang kiamat adalah di sisi Allah.
Tetapi, kalau kita cermati, kalimat itu bukan berarti Allah tidak memberikan pengetahuan tentang Kiamat kepada manusia. Di QS. Al A'raaf : 187 Allah mengatakan bahwa 'kebanyakan' manusia memang tidak mengetahui. Berarti, sebenarnya ada 'sedikit' manusia yang diberitahu oleh Allah tentang informasi kiamat tersebut. Di antaranya para rasul. Hal itu difirmankan Allah di dalam Al Qur'an.
QS. Zukhruf (43) : 61
“Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberitahukan pengetahuan tentang hari Kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang Kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.”
Maka, dari berbagai ayat tersebut kita mendapatkan pemahaman bahwa pengetahuan tentang Kiamat itu memang berasal dari Allah saja. Tidak ada seorang pun yang tahu secara persis, kecuali orang-orang yang dekat denganNya. Akan tetapi, secara umum Allah berkenan menunjukkan tanda-tandanya kepada umat manusia.
Dan secara ilmiah, manusia lantas menangkap 'tanda-tanda' itu untuk diformulasikan sebagai pengetahuan empirik tentang kiamat. Maka, manusia boleh saja melakukan rekonstruksi terhadap peristiwa kiamat itu. Tetapi, semua kebenarannya tetap, berada di Genggaman Allah semata.


_________________________________________________________ _ _

gue dapet ini artikel dari google,yah awalnya sih ini buat kultum gue nanti hari senin,tp biar pada solat mending gue copas di blog, hiiiiy ngeri bgt.


a..

bah.
banyak hal hal yang bikin gue stres dan bete berat !! X_____x

1) temen gue si avin ; ngeyeeel,dan suka menyerobot..

2) temen gue si "..." saya tak mau menjelaskan dan ini hal pribadi.

3) harus selalui belajar,saya bosan lelah.. kam udah les.. emg sih bener kata orangtua belajar harus tiap hari tapi,gue pingin santaiii di hari liburr,mereka gak tau klo gue diem2 belajar demi hp idaman..

4) argh kultum !!! betapa gugupnya gue kalau mau tampil di depan umum,aaa knp pak sofi milih gue sih ?? masalahnya sih bukan itu,asalkan yg solat cuma kls 8 n 7 gue sih gak gugup ato malu,.. tp kalau ada kk kls 9 gue ogaaah !! apalg hbs kejadian di fb yg mengenaskan itu.. ini semua gara si ".." dia terlalu benci bgt sih sama itu anak,hasilnya fatal deh. mana gitu semua kk kls 9 jadi jutek lg (gak semua), terus gue males klo pas kultum selese ada g nanya2,gue takut gak bisa jawab tau !!! aaaargh ! knp mesti ada kultum sih ??? cukup solat kan kelar.
huaaa.... god,i beg you please ... bikin gue gak guguuuuuuuuuup !!!
\(TTATT)/ why ??
huah !! i hope that day not be the worst day.. maybe that day be a bad day.. maybe. help me GOOOOOOD

Labels: ,

Monday, April 13, 2009

ternyata begitu

yeah ! ahirnya gue tau klo caranya pake screen shot itu gmn.. dan! ternyata caranya sangatlah mudah. caranya adalah :

1. -> pencet tombol print screen SysRq di antara tombol F12 dan tombol scroll lock.
2. ->jika berhasil,mouse akan hilang dalam 1 detik (ya pkknya sangat cepat.. gk tau berapa detik)
3. ->buka paint (start > programs > accessories > paint.) yg buat gambar itu.
4. ->klik edit > paste,dan.. taraaaaa !! berhasil kalau ada gambar yg kita screen shot..

mudah ternyata,dan bodohnya saya,saya baru tau klo caranya mudah. -_-

ini percobaan pertama gue :



cobalah.


bagi yg udh tau mending gk ush baca.

yeah, at bunga's house.

so,avin and i was planningto do the economic homework. the question is making something for be selled,and we can get some money ! money !
yeah. gue bawa beberapa barang kesana.. "karpet dance2 n oleh2 buat tante,bunga n avin tentunya"
---
---
bagian klo kita pas ngerjain tugas gk ush diceritain.
---
---

tp yg gue sebel avin mau pergi les dan ahirnya kita gk bisa poto2 bareng.. huaa.
sedih. \(TTATT)/

yah,kita berdua ya bela2 dia biar gk pulang n hasilnya sama aja. dia pulang.
sedih.
lanjut,gue n bunga main dance2 revolution X ! wowa !



zzz... sengaja gue gelapin muka gue yg sumpah dodol abis bego-nya.

yah,permainannya cukup seru.. tidak,sangaaaaat seru.. cuma susah klo bagian difficult. bah.
gue ampe keringetan,haus dll gr2 permainan ntu.. ampe kaki gue pegel2 bae.
joget ke kanan,joget ke kiri,joget ke atas,joget kebawah.. beeeeeeeeeeeeeeeeeeuh..
karena capek,gue minta air putih.. plus es batu. (penting amet)

yah.. selanjutnya kita.. foto2 !!
sebenernya gue gak terlalu minat dgn foto. tp apa boleh buat.. gue mau foto2 karena gue ada maksud tersembunyi hhe.
males gue upload fotonya.
sayangnya avin gak ada..
argh.
pdhl avin klo senyum manis. kyk bule. (hah?)
...
berfoto ria.. cihuy cihuy.
sampe batere kamera mau abis.. ahahaha..
nah.
gue tuh kepingin bgt sama soda susu yg di ksh tau bunga yg ada di deket rumah bunga..
gue udh semangat tuh kesana mau beli minuman.. yeee.. guess what ??
CLOSED. CLOSED. TUTUP TUTUP.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
cpk2 bawa duit.
ahirnya pulang balik.. tdnya mau ke indomaret cuma jauh bgt.. males jadinya.
waktu bunga lg upload foto2.. tiba ada bunyi es krim walls.. *nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah*
gue bilang k bunga " bung es krim bung"
bunga "yaudah cepet panggil cepet!"
gue "wa wa wa!" <- panik adeknya bunga "aku mau es krim" (makan sambil ngoceh) bunga "panggil dek! panggil cepet!" adeknya bunga "!!" <- ikutan panik. ahirnya bunga,gue,adeknya turun cepet2 k bawah.. bunga " es krim! es krim!" gk kedengeran...... ada mas2 pk bju putinh "oi es krim" kita tertolong.. gak lupa lho kita bilang makasih k mas2 baek itu. hhaaha gue beli yg Moo Strawberry.. dan yg jelly... gk lama kemudian disuruh pulang deh.. baaah,padahal lg seru2nya,
terus ya,gue pulang di anter om firjan,ternyata dia orangnya friendly sekali lho ahahha !! thanks

Labels: ,